SsV World
Welcome To SsV World Forum !
Feel Free To Register !

Thanks


Iqbal Rizki Elyazar-2011
 
HomeIndeksPendaftaranFAQPencarianLogin

Share | 
 

 Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??

Go down 
PengirimMessage
shin scholin
Play group
Play group
avatar

Jumlah posting : 48
Alpukat : 353
Join date : 16.01.11
Age : 19
Lokasi : New york city

PostSubyek: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Mon Jan 17, 2011 3:48 pm


Zodiak Menjadi 13, Apakah Zodiak Mu Berubah ? Cek disini

January 16, 2011 · by dimazm · 0 Comment

Bila selama ini kita hanya mengenal 12 zodiak yang melingkupi tanda kelahiran kita, maka sekarang tidak lagi. Ada rasi bintang baru yang ditambahkan dalam daftar zodiak kita, yakni Ophiuchus, yang sekaligus menambah jumlah zodiak menjadi 13.

Astronom Parke Kunkle mengatakan bahwa karena perubahan alignment equatorial Bumi tanggal zodiak banyak yang berubah,. kerena itu lahirlah tanda Zodiac 13 yaitu Ophiuchus.

Kunkle mengatakan bahwa akibat pergerakan Bumi dan Matahari maka terjadi tanda-tanda perubahan secara bertahap, sebagaimana yang diduga sebelumnya.

Perubahan ini tidak terjadi seketika. Ke-12 zodiak yang ada sekarang ini berlaku untuk jangka waktu yang berbeda sepanjang tahun hampir 3.000 tahun yang lalu, ketika astrologi mulai, dan sejak itu posisi bumi dalam kaitannya dengan matahari telah berubah.

Tanda zodiak ke-13, tidak seperti 12 tanda-tanda lain. Zodiak ini digambarkan dengan orang yang nyata. Pada abad 27 SM di Mesir Kuno tinggal seorang pria yang dikenal sebagai Imhotep. Orang Yunani kuno lebih mengenal Imphotep sebagai ‘Aesclepius’. Ciri-ciri yang sama dengan nama yang berbeda.

Salah satu kemampuan Imhotep adalah penyembuhan. Berdasarkan cerita legenda, dialah yang memperkenalkan cara penyembuhan penyakit kepada umat manusia. Pengetahuannya tentang obat-obatan sangat luas. Bahkan, ia dikenal sebagai seorang yang ahli dalam meramu obat. Simbol ular yang masih digunakan hingga saat ini untuk melambangkan profesi medis, juga digunakan untuk mewakili Imhotep.

Uraian berikut ini adalah berkaitan dengan zodiak baru, Ophiuchus : banyak orang yang iri akan kesuksesan yang dicapainya sepanjang hidup, seorang pencari kebijaksanaan dan pengetahuan, dicemburui banyak orang, suka berkelana, flamboyan dalam berpakaian, menyukai warna-warna cerah, selalu diotoritaskan dalam segala hal, lebih condong berkerja sebagai arsitek besar atau pembangun, nomor 12 menandakan nomor keberuntungan orang yang dinaungi zodiak ini, kebanyakan orang yang lahir dalam zodiak ini memiliki keluarga besar, tapi meninggalkan rumah pada usia dini.

nih zodiaknya:
 
Kembali Ke Atas Go down
shin scholin
Play group
Play group
avatar

Jumlah posting : 48
Alpukat : 353
Join date : 16.01.11
Age : 19
Lokasi : New york city

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Mon Jan 17, 2011 3:50 pm

saya jadi pisces Sad


BTW ANE PERTAMAX DI THREAD SENDIRI !

( yaiyalah, sepi )
Kembali Ke Atas Go down
yanuaratp
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 89
Alpukat : 1336
Join date : 15.01.11
Age : 21
Lokasi : ♥Semarang♥

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Mon Jan 17, 2011 5:21 pm

saya jadi sagittarius...
padahal kalau baca koran sifatnya paling bagus bagus capricorn...
emang bener sekarang zodiak jadi 13 ??? pale

____________________________________

aku hanya seorang newbie
yang tidak tau apa apa
jadi mohon maafkan lah saya
kalau posting berguna boleh dong
alpukat

visit too
my blog

-= yanuaratp =-
Kembali Ke Atas Go down
http://yanuaratp.blogspot.com
Admin
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 149
Alpukat : 10015406
Join date : 09.01.11
Age : 21
Lokasi : lu maunya dimana? :mad:

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Mon Jan 17, 2011 6:12 pm

masih taurus zz
Kembali Ke Atas Go down
http://ssvworld.indonesianforum.net
shin scholin
Play group
Play group
avatar

Jumlah posting : 48
Alpukat : 353
Join date : 16.01.11
Age : 19
Lokasi : New york city

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Mon Jan 17, 2011 7:38 pm

@yanuratap : whahahahaha, bener sih kyknya
@momon, ngek -_-" gua pengen jadi aries lagi !
Kembali Ke Atas Go down
yanuaratp
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 89
Alpukat : 1336
Join date : 15.01.11
Age : 21
Lokasi : ♥Semarang♥

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Tue Jan 18, 2011 3:45 pm

disini panggilnya presiden bukan momon -_-''
saya pengen balik capricornnn

____________________________________

aku hanya seorang newbie
yang tidak tau apa apa
jadi mohon maafkan lah saya
kalau posting berguna boleh dong
alpukat

visit too
my blog

-= yanuaratp =-
Kembali Ke Atas Go down
http://yanuaratp.blogspot.com
Admin
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 149
Alpukat : 10015406
Join date : 09.01.11
Age : 21
Lokasi : lu maunya dimana? :mad:

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Tue Jan 18, 2011 3:52 pm

momon = panggilan gw kalo di facebook. wuakakkak
Kembali Ke Atas Go down
http://ssvworld.indonesianforum.net
yanuaratp
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 89
Alpukat : 1336
Join date : 15.01.11
Age : 21
Lokasi : ♥Semarang♥

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Tue Jan 18, 2011 3:56 pm

oh si temon ini....
btw..

BALIKIN CAPRICORN GW !!!!!!!!!!! tolong

| :ngacir: | :ngacir: |

____________________________________

aku hanya seorang newbie
yang tidak tau apa apa
jadi mohon maafkan lah saya
kalau posting berguna boleh dong
alpukat

visit too
my blog

-= yanuaratp =-
Kembali Ke Atas Go down
http://yanuaratp.blogspot.com
Admin
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 149
Alpukat : 10015406
Join date : 09.01.11
Age : 21
Lokasi : lu maunya dimana? :mad:

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Tue Jan 18, 2011 3:57 pm

kita usir aja. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://ssvworld.indonesianforum.net
yanuaratp
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 89
Alpukat : 1336
Join date : 15.01.11
Age : 21
Lokasi : ♥Semarang♥

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Tue Jan 18, 2011 4:01 pm

ayooo......
kapan ???
segera ?
soalnya sifat capricorn tuh
T.O.Pe Be.Ge.Te

____________________________________

aku hanya seorang newbie
yang tidak tau apa apa
jadi mohon maafkan lah saya
kalau posting berguna boleh dong
alpukat

visit too
my blog

-= yanuaratp =-
Kembali Ke Atas Go down
http://yanuaratp.blogspot.com
shin scholin
Play group
Play group
avatar

Jumlah posting : 48
Alpukat : 353
Join date : 16.01.11
Age : 19
Lokasi : New york city

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Tue Jan 18, 2011 4:34 pm

kita demo aja
devil
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 149
Alpukat : 10015406
Join date : 09.01.11
Age : 21
Lokasi : lu maunya dimana? :mad:

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Tue Jan 18, 2011 4:37 pm

demo ke siapa? langit?
Kembali Ke Atas Go down
http://ssvworld.indonesianforum.net
yanuaratp
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 89
Alpukat : 1336
Join date : 15.01.11
Age : 21
Lokasi : ♥Semarang♥

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Wed Jan 19, 2011 2:06 pm

demo ke TS Shocked

____________________________________

aku hanya seorang newbie
yang tidak tau apa apa
jadi mohon maafkan lah saya
kalau posting berguna boleh dong
alpukat

visit too
my blog

-= yanuaratp =-
Kembali Ke Atas Go down
http://yanuaratp.blogspot.com
shin scholin
Play group
Play group
avatar

Jumlah posting : 48
Alpukat : 353
Join date : 16.01.11
Age : 19
Lokasi : New york city

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Wed Jan 19, 2011 3:17 pm

jiah kok ke TS ??

Kembali Ke Atas Go down
Masno
Bayi
Bayi
avatar

Jumlah posting : 19
Alpukat : 1045
Join date : 16.01.11
Age : 22
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Wed Jan 19, 2011 7:53 pm

wah ane kok mundur ke pisces ya cyclops
Kembali Ke Atas Go down
http://yanuaratp.blogspot.com/
shin scholin
Play group
Play group
avatar

Jumlah posting : 48
Alpukat : 353
Join date : 16.01.11
Age : 19
Lokasi : New york city

PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    Wed Jan 19, 2011 8:28 pm

ane juga malah jadi pisces nih
tadinya aries

minta di Bunuh ni Yang ganti zodiaknya
devil
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??    

Kembali Ke Atas Go down
 
Zodiak jadi 13, apakah zodiakmu brubah ??
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SsV World :: My World :: SsV Lounge-
Navigasi: