SsV World
Welcome To SsV World Forum !
Feel Free To Register !

Thanks


Iqbal Rizki Elyazar-2011
 
HomeIndeksPendaftaranFAQPencarianLogin

Share | 
 

 1,2,3.. silahkan masuk ,gan !

Go down 
PengirimMessage
yanuaratp
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 89
Alpukat : 1336
Join date : 15.01.11
Age : 21
Lokasi : ♥Semarang♥

PostSubyek: 1,2,3.. silahkan masuk ,gan !   Sat Jan 15, 2011 11:47 am

gan post pertama nih
jadi mohon maap yak kalau ada salah salah

suatu saat ada anak kecil baru msk TK, lalu guru dr TK bertanya pada anak itu.
Guru : Abis 1 berapa sayang?
Anak : Dua bu..
Guru : Pintaaaar... klo abis 5 berapa?
Anak : Enam bu...
Guru : Pintaaar... siapa yg mengajarimu?
Anak : Ayah saya bu....
Guru : Klo abis 10 berapa?
Anak : Jack!

boleh dong ,gan :cendolm:
Kembali Ke Atas Go down
http://yanuaratp.blogspot.com
Admin
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 149
Alpukat : 10015406
Join date : 09.01.11
Age : 21
Lokasi : lu maunya dimana? :mad:

PostSubyek: Re: 1,2,3.. silahkan masuk ,gan !   Sat Jan 15, 2011 11:53 am

buakakakka
di ajarin kartu sama bapaknya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://ssvworld.indonesianforum.net
yanuaratp
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 89
Alpukat : 1336
Join date : 15.01.11
Age : 21
Lokasi : ♥Semarang♥

PostSubyek: Re: 1,2,3.. silahkan masuk ,gan !   Sat Jan 15, 2011 12:02 pm

bapaknya tukang judi
study

____________________________________

aku hanya seorang newbie
yang tidak tau apa apa
jadi mohon maafkan lah saya
kalau posting berguna boleh dong
alpukat

visit too
my blog

-= yanuaratp =-
Kembali Ke Atas Go down
http://yanuaratp.blogspot.com
Admin
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 149
Alpukat : 10015406
Join date : 09.01.11
Age : 21
Lokasi : lu maunya dimana? :mad:

PostSubyek: Re: 1,2,3.. silahkan masuk ,gan !   Sat Jan 15, 2011 12:03 pm

bukannya abis 1 tetep 1 ya?

#esia mode on Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://ssvworld.indonesianforum.net
yanuaratp
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 89
Alpukat : 1336
Join date : 15.01.11
Age : 21
Lokasi : ♥Semarang♥

PostSubyek: Re: 1,2,3.. silahkan masuk ,gan !   Sat Jan 15, 2011 12:10 pm

itusih esia sejati ,gan
kapan pinternya bzzzz

____________________________________

aku hanya seorang newbie
yang tidak tau apa apa
jadi mohon maafkan lah saya
kalau posting berguna boleh dong
alpukat

visit too
my blog

-= yanuaratp =-
Kembali Ke Atas Go down
http://yanuaratp.blogspot.com
Admin
Presiden SsV
Presiden SsV
avatar

Jumlah posting : 149
Alpukat : 10015406
Join date : 09.01.11
Age : 21
Lokasi : lu maunya dimana? :mad:

PostSubyek: Re: 1,2,3.. silahkan masuk ,gan !   Mon Mar 14, 2011 8:47 pm

WOKWOKWOKWOKW Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://ssvworld.indonesianforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: 1,2,3.. silahkan masuk ,gan !   

Kembali Ke Atas Go down
 
1,2,3.. silahkan masuk ,gan !
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SsV World :: My World :: JOKES & CARTOON-
Navigasi: